Maudikode Bukalapak Hoax

Apakah program Maudikode Bukalapak Hoax?

194 views

Ponselku.id – Artikel ini akan menjawab pertanyaan kalian, Apakah Maudikode Bukalapak Penipu? Bukalapak adalah Unicorn asli Indonesia yang mengalami perkembangan yang sangat cepat dari tahun 2010 hingga 2015 dengan mendapat kucuran dana permodalan dari berbagai venture dan lembaga pembiayaan yang mencapai miliran dolar Amerika.

Namun Bukalapak saat ini tengah di isukan bangkrut, karena beradar kabar tentang PHK masal karyawannya di beberapa perwakilan daerahnya.

Kontradiksinya adalah di tengah isu bangkrut tersebut, malah bagi bagi hadiah dengan beberapa program semacam Bukalapak Serbu Seru dan #Maudikode. Yang kami bahas kali ini adalah tentang Apakah #maudikode Bukalapak hoax? Yuk simak penelusuran kami untuk menyingkap kebenarannya.

Apakah Maudikode Bukalapak Hoax?

Banyak kabar tak sedap mengenai hal ini, kebanyakan sih dari mereka yang kecewa karena belum mendapatkan hadiah yang di inginkan dan kemudian membuat thread di Kaskus, dengan judul Serbuseru dan Maudikode Bukalapk Penipuan. Silahkan kamu cek sendiri! Namun sayangnya, kita tidak akan menemukan jawaban yang pasti, karena ada pula orang yang kontra karena ada yang menjadi pemenang terpilih.

Sekilas tentang #Maudikode

Program Maudikode Bukalapak sudah bergulir sejak 9 September 2019, dimana pada waktu yang ditentukan (Dimulai jam 7 pagi hingga jam 7 malam) peserta dapat menggosok amplop untuk mendapatkan kode undian dengan hadiah yang telah ditetapkan seperti smartphone, motor, hingga mobil.

Hanya bisa digunakan lewat aplikasi. Dengan syarat sudah verifikasi no handphone dan juga telah sedang login.

Hanya bisa digunakan oleh ponsel dengan sistem operasi Android 4.4 Kitkat keatas, dan bagi pengguna iPhone, minimal adalah iOS versi 2.4.

Pemenang akan mendapatkan voucher 99%, untuk dapat membeli barang yang dimenangkannya.

Pemenang akan diumumkan setiap hari, dimulai pukul 19.30, bahkan sekarang disiarkan langsung pengundiannya oleh LOL Shopping. Sebelumnya pengundian pemenang disiarkan oleh SCTV pada jam 19.30.

Berikut ini adalah daftar pemenang terpilih dari #Maudikode hingga tanggal 10 Oktober. Pemenang tanggal 9 belum dicantumkan.

Ponselku.id mencoba menghubungi pemenang terpilih yang sudah tercantum yakni Syamsul Umbara yang telah memenangkan Samsung Galaxy S10e pada tanggal 27 September 2019.

Ketika dihubungi, Syamsul mengatakan belum mendapatkan voucher 99% hingga artikel ini terpublikasi.

Bahkan Syamsul telah mengirimkan Support Ticket kepada Admin Bukalapak berkenaan dengan hadiah vouceher dari Program #Maudikode.

Berikut adalah jawaban dari BUkalapak tentang support ticket yang telah dikirimkan oleh Syamsul. Yang isisnya kurang lebih begini:

Hai Syamsul Umbara,

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal kendala Anda kami cek Anda merupakan Pemenang Samsung Galaxy 10e dari fitur Maudikode Periode 27 September 2019.

Terkait Vouceher hadiah yang anda dapatkan, silahkan Anda melakukan pengecekan secara berkala pada Voucherku di akun Bukalapak Anda ya.

Demikian informasi dari kami. Jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi kami kembali melalui buka bantuan.

Selain Syamsul Umbara, kami juga menghubungi Pemenang Didi_Permana8976, yang terpilih dan telah memenangkan Oppo Reno pada tanggal 28 September. Jawaban Didi pun sama, yakni belum mendapatkan kabar apapun tentang voucher 99% dari program #Maudikode Bukalapak.

Kami akan mengupdate segera setelah Syamsul Umbara dan Didi Permana telah mendapatkan kode voucher 99% yang dimenangkannya, sehingga bisa menyimpulkan apakah program Maudikode Bukalapak Hoax atau tidak, karena memang prosesnya memakan waktu cukup lama.

UPDATE!

Pada tanggal 11 Oktober 2019, Kode Voucher yang telah dimenangkan oleh Syamsul Umbara telah diterima dan sudah digunakan untuk melakukan pembelian barang yang telah dimenangkan, yakni Samsung Galaxy S10e.

Demian juga dengan Didi Permana, kode vouceher telah diterima nya pada tanggal 12 Oktober 2019, dan juga telah sudah digunakan untuk membeli barang yang dimenangkannya.

Kode Voucher tersebut berfungsi untuk memberikan potongan sebesar 99% terhadap nilai barang. Misalnya saja Harga Barang yang dimenangkan adalah seharga 10 juta, maka jika menggunakan kode voucher tersebut, kita cukup membayar 1 persen dari harga tersebut, yakni sebesar 100 ribu rupiah saja.

Jadi, terjawab sudah bahwa Program Bukalapak Maudikode adalah Bukan Penipuan. Karena sudah terbukti dengan diberikannya hadiah voucher kepada pemenang yang sudah terpilih. Hanya saja, butuh waktu 14 hari terhitung sejak nama pemenang telah diumumkan untuk mendapatkan kode vouchernya.

Jadi tunggu apalagi? Manfaat waktu luangmu untuk menggosok amplop yang tersedia setiap jam dari mulai jam 7 pagi hingga jam 7 malam. Mulai jam 5 sore, kamu bisa menggosok setiap 3 menit sekali hingga jam 7 malam.

Gallery for Apakah program Maudikode Bukalapak Hoax?

Gravatar Image
Toro adalah seorang gadgetholic terutama ponsel, yang kemudian mempelajari seluk beluk ponsel dan cara memperbaiki masalah ponsel dengan teliti dan suka untuk ber-eksperimen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *