Sponsor resmi Timnas Argentina, COTTI COFFEE mengumumkan peluncuran promo “Americano Rp15.000 dan minuman lainnya Rp19.000”, pada 26 Februari 2024, selama tiga bulan usai berhasil membuka 7000 gerai di seluruh dunia.
Adapun selama kampanye, semua pelanggan menikmati tarif tetap setiap minuman untuk pesanan di semua toko COTTI COFFEE dan melalui aplikasi resminya. Tak ada pembatasan dalam hal pilihan minuman tersebut.
Untuk diketahui, COTTI COFFEE memulai ekspansi globalnya secara resmi pada tahun 2023 lalu, yang mencakup pasar di Asia Tenggara, Asia Timur, Amerika Utara, Timur Tengah, dan Australia. Saat ini, bisnisnya telah menjangkau 28 negara di seluruh dunia, mencapai pertumbuhan skala merek dan pangsa pasar yang cepat. COTTI COFFEE mengusung misi “Pelanggan Menikmati Kopi Secara Mudah”, dengan menargetkan anak muda dan orang tua, dimana orang tua yang mengonsumsinya akan merasa menjadi lebih muda.
Perusahaan berkomitmen untuk menyediakan produk kopi berkualitas tinggi, dengan harga yang terjangkau, dan branding yang modern dan terus berinovasi bagi pelanggannya.
Sementara itu, keunggulan produk COTTI COFFEE menjadi bukti dalam mendominasi market penjualan. Antara lain, pada bulan Juni 2023, COTTI COFFEE memenangkan 13 penghargaan emas dan platinum di IIAC International Coffee Cupping Competition.
Selain itu, COTTI COFFEE menggunakan biji kopi 100 persen Arabika dengan kualitas tinggi. Sehingga, penikmat kopi dapat menikmati berbagai rasa yang khas.
Cita Rasa Unik
Pada bulan Juli tahun yang sama, perusahaan mendirikan basis rantai pasokan global atau global supply-chain yang mengintegrasikan penelitian dan pengembangan, produksi, dan quality control, dalam memperkuat kemampuan rantai pasokannya.
Dengan pengalaman operasional dan wawasan pelanggan yang luar biasa, COTTI COFFEE meluncurkan berbagai jenis produk seperti minuman kopi susu, paduan kopi dan teh, kopi dan susu beras, serta minuman non-kopi lainnya guna memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam.
Hal itu bertujuan mengakomodasi preferensi penikmat kopi di berbagai negara dan wilayah, perusahaan khususnya meluncurkan produk lokal yang disukai oleh konsumen setempat.
Antara lain, Cotti-tipkan Cinta Latte, Matcha Oat Latte, Melon Milk Frappé, Coco Cotti, Grapefruit Sparkling Cold Brew, dan banyak lagi, yang langsung mendapat sambutan hangat pasca diluncurkan.
Selain cita rasa yang unik, COTTI COFFEE juga menarik perhatian pasar melalui teknologi aplikasi. Pelanggan hanya perlu mengunduh aplikasi COTTI COFFEE untuk mendapatkan informasi diskon terbaru, dan dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui aplikasi mereka, serta mengikuti petunjuk aplikasi untuk pengambilan pesanan dengan cepat di gerai, sehingga waktu menjadi lebih efisien.
Sedangkan, pelanggan juga dapat menyesuaikan minuman sesuai selera mereka dengan memilih ukuran gelas, topping, maupun tingkat kemanisan. Pada bulan Januari 2024, COTTI COFFEE bahkan meluncurkan strategi operasional gerai dengan mengkolaborasikan manusia-mesin, dan mengumumkan penerapan robot di skala global gerai mereka.
Lebih lanjut, ekspansi COTTI COFFEE dalam memperluas skala merek juga terkait erat dengan model operasional mereka. Perusahaan meninggalkan model waralaba atau manajemen langsung yang tradisional, dan mengadopsi mekanisme kemitraan inovatif, yang memungkinkan mereka berkolaborasi secara maksimal dengan mitra untuk membentuk sistem operasional secara holistik, serta memanfaatkan inisiatif proaktif COTTI COFFEE dalam merek, rantai pasokan, dan teknologi IT, untuk menciptakan inovasi keseluruhan dalam sistem operasional digital, sehingga kerja sama antara kedua belah pihak dapat menguntungkan kedua pihak.
Selanjutnya, COTTI COFFEE telah menetapkan sistem kemitraan yang berlaku seumur hidup, memastikan keberlanjutan kolaborasi bisnisnya.