Kenapa Harus Memilih Tech Hub Research? Ini Alasannya

Jurnal Ilmiah bahasa inggris

Banyak sekali media yang memberikan fasilitas download kepada para pembaca dan salah satunya Tech Hub Research. Setiap orang bebas mengunduh tulisan yang ada di dalam jurnal baik per judul atau secara keseluruhan.

TechHub Journal punya keunggulan tersendiri dari jurnal lain. Bentuk dari keunggulan ini cukup beragam dan inilah yang membuat Tech Hub dikenal banyak orang.

Bahkan hingga sekarang jumlah pengunduh pada setiap judul di jurnal yang ada semakin bertambah. Lantas apa saja sebenarnya kelebihan yang dimiliki Tech Hub dan tidak ada di jurnal lain? Berikut ulasannya 

Tulisannya Berkualitas

Banyak sekali jurnal gratis di internet namun tidak banyak dari tulisan tersebut yang berkualitas. Umumnya setiap jurnal yang ditulis daya analisanya rendah dan bobot tulisannya tidak sesuai ekspektasi pembaca.

Namun di Tech Hub, semua tulisan yang dipublikasikan dapat dipertanggung jawabkan secara ilmiah. Sehingga apa yang ditulis benar-benar berasal dari referensi yang ada baik dari jurnal lain, buku atau yang lainnya. Selain itu, tulisan ini juga cara menuliskan terstruktur dan mudah dipahami oleh pembaca. 

Ada Fee untuk Tulisan yang diPublikasikan

Meski tulisan yang tersedia bisa di unduh secara gratis namun penulisnya dibayar dengan fee cukup tinggi. Hal ini jelas bisa menambahkan semangat penulis untuk menulis di jurnal tersebut.

Fee tulisan sebesar 150 Euro atau setara 2,5 juta rupiah untuk setiap kali dipublikasikan di jurnal tersebut. Jumlah ini tergolong besar karena jumlah halaman untuk jurnal ini tidak sebanyak skripsi atau tesis. Untuk halaman memang tidak ada ketentuan karena ini lebih ke pembahasan dari judul yang ditulis. 

Penulis Profesional

Dibalik jurnal yang free download ternyata penulis yang ada di dalamnya sangat handal di bidangnya. Rata-rata penulis tersebut sudah punya gelar pendidikan tinggi dan memahami betul artikel yang dibahas.

Para penulis ini juga berasal dari berbagai negara namun semua tulisan tetap menggunakan bahasa Inggris. Karena itu, Anda tidak perlu ragu lagi dalam mengunduh tulisan di artikel tersebut. 

Karena itu, setiap tulisan yang di unduh nantinya bisa dijadikan referensi untuk tulisan ilmiah seperti skripsi, tesis atau yang lainnya. Rata-rata mereka yang menulis berprofesi sebagai dosen atau peneliti di universitas ternama di dunia. 

Editor Handal

Semua tulisan yang masuk tidak serta-merta dipublikasikan namun di edit terlebih dahulu oleh pihak terkait. Untuk editor di jurnal ini juga kalangan akademisi dan sudah expert di bidangnya. 

Jika diperhatikan dari situsnya, ada puluhan editor dan mereka semua berasal dari berbagai negara. Menariknya dari editor tersebut, 6 diantaranya berasal dari Indonesia. Jika Anda ingin menjadi editor, Tech Hub juga masih membuka lowongan dan tinggal mengirimkan CV saja. 

Download tanpa Register

Ketika Anda ingin mengunduh tulisan di jurnal tersebut tidak perlu register atau login. Anda hanya perlu memilih judul jurnal yang tersedia dan nantinya tinggal klik download saja. Ini jelas menjadi keuntungan bagi pembaca karena bisa mendapatkan jurnal dengan cepat dan gratis. 

Dari semua kelebihan di atas rasanya Tech Hub bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang mencari referensi jurnal ilmiah. Sebab, Anda bisa mengunduh setiap tulisan dan tidak dikenakan biaya. 

Meskipun gratis, tulisan yang ada di jurnal juga ditulis oleh pakar dan mereka yang ahli di bidang tersebut. Sehingga setiap tulisan yang dipublikasikan bisa dipertanggungjawabkan secara ilmiah.

Related posts

Leave a Reply