PIONIR POD MOD, VOOPOO, Melangkah Lebih Maju

Sudah empat tahun sejak VOOPOO meluncurkan POD MOD pertama di industri ini. Di pasar rokok elektrik yang sangat kompetitif, VOOPOO tetap menjadi pemain penting dalam kategori POD MOD. Bagaimana VOOPOO dapat mempertahankan posisinya yang terdepan dalam POD MOD, dan apa yang dapat kita pelajari dari perusahaan ini?

VOOPOO didirikan pada tahun 2017, tahun yang sama ketika VOOPOO membuat dirinya dikenal di seluruh dunia dengan peluncuran DRAG pertamanya. Meskipun DRAG mendapatkan tanggapan yang sangat positif, VOOPOO menemukan bahwa banyak vaper membutuhkan transisi sebelum mereka mencapai pengalaman merokok elektronik yang diinginkan. Dengan motivasi ini, VOOPOO menciptakan perangkat POD MOD revolusioner untuk mengisi kesenjangan antara MOD dan POD serta mengisi kekosongan daya output.

MOD POD pertama adalah VINCI dengan daya output maksimum 40W. Dibandingkan dengan perangkat MOD konvensional, VINCI lebih cerdas dalam interaksi, lebih luas dalam kemungkinan fungsi, dan lebih mudah dibawa. VINCI kedua, VINCI 2, lebih ringan dan lebih mudah dibawa. VINCI 2 menghasilkan awan beraroma lebih besar dengan daya output maksimum 50W. Generasi ketiga VINCI, VINCI 3, telah dirilis, dengan daya output maksimum 50W, dan berbagai penyesuaian aliran udara yang luas telah dirilis pada awal tahun ini. Ini memenuhi kebutuhan pengguna dari puffs ketat hingga DTL tanpa tersedak. Setiap iterasi VINCI, VINCI 2, dan VINCI 3 meningkatkan integrasi mobilitas dan beragam pengalaman merokok elektronik.

Selain seri VOOPOO VINCI yang canggih, seri DRAG juga menawarkan berbagai perangkat POD MOD yang canggih, termasuk DRAG X dan DRAG S yang portabel dengan daya output maksimum 80W. Mereka adalah kombinasi kinerja dan estetika, menghadirkan kembali pengalaman sensorik.

Selain itu, DRAG H80s dan DRAG E60 ditampilkan dengan desain minimalis dan kompak serta mode ECO yang tahan lama, memberikan awan berlimpah dan rasa yang halus.

Baru-baru ini, VOOPOO meluncurkan perangkat POD MOD baru yang diberi nama DRAG H40. Dengan daya maksimum 40W, ini adalah pod mod paling portabel VOOPOO untuk pengguna berpengalaman yang ingin memulai perjalanan merokok elektronik DTL mereka. Pengguna tidak perlu lagi khawatir tentang pengisian ulang dan pengisian e-liquid yang sering, berkat tangki e-liquid 5 mL dan kapasitas baterai 1500 mAh. Teknologi DUAL-IN-ONE TECH dari coil PnP mempercepat pemanasan dan proses atomisasi coil, meningkatkan efektivitas atomisasi dan menghadirkan pengalaman merokok elektronik DTL yang luar biasa. Selain itu, coil PnP Dual In One dalam PnP POD II yang ditingkatkan meningkatkan efisiensi atomisasi, menghasilkan rasa yang kaya dan halus dengan uap yang kaya. Integrasi kesederhanaan dan kinerja tahan lama memberikan lebih banyak fleksibilitas bagi para penggemar merokok elektronik untuk mengeksplorasi pengalaman merokok elektronik terbaik mereka.

VOOPOO telah menciptakan beberapa perangkat POD MOD canggih setelah bertahun-tahun pengembangan. Bagi mereka yang mencari pengalaman merokok elektronik POD MOD paling canggih, DRAG H40 yang baru-baru ini diluncurkan bisa menjadi perangkat yang menetapkan tren pasar dan pilihan terbaik. Tanpa keraguan, VOOPOO akan terus menghasilkan vape yang lebih canggih bagi konsumen yang lebih canggih dan memberikan kontribusi lebih besar kepada industri ini.

PERINGATAN: Produk ini mengandung nikotin. Nikotin adalah zat adiktif

Related posts

Leave a Reply